Halooo... Terimakasih sudah berkunjung ke blog ku. Sekedar info kali aja ada yang lagi bingung cari hadiah buat ultah, wisuda, atau anniversary buat kesayangan kalian. Aku nyediain jasa pembuatan ilustrasi wajah. Harga mulai dari 30ribu, klik aja link yang ada di postingan ini. ^^ Sekian dan terimakasih.

Tuesday, 9 May 2017

[REVIEW / UNBOXING KPOP ALBUM] BTOB - FEEL'EM

BTOB - FEEL'EM
Seperti pada postingan sebelumnya, kali ini aku bakal bikin postingan untuk review dan unboxing album kpop kedua ku, BTOB - FEEL'EM. Yap lagi-lagi yang dateng duluan album dari boygrup ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Ya mau gimana lagi mau beli album dari girlgrup yang ready di Indonesia tapi kalo nggak sreg sama lagu-lagunya yang ada malah rugi uang dan batin.

BTOB mungkin salah satu boygroup yang setiap rilis lagu/album selalu aku download(secara ilegal-jangan ditiru) semuanya. Berhubung lagu mereka selalu juara mau lagu ballad atau dance selalu keren. Tapi aku heran kenapa masih belum se-populer EXO/BTS. Aku mulai suka waktu mereka comeback dengan lagu WOW, lanjut lagi waktu bakat mereka mulai dipuji sama netizen korea, akhirnya mereka comeback dengan nge-rilis lagu ballad trilogy(?) karena aku paling suka sama lagu yang emosional dan powerfull lagu-lagu comeback mereka selalu berhasil buat masuk playlist ku.

Nah, setelah selesai melakukan trilogy comeback ballad-nya, tahun kemarin dan sekarang mereka comeback dengan lagu dance lagi, yap kpop tanpa dance sungguhlah hambar untuk dinikmati. Berhubung baru punya niat dan uang buat koleksi album kpop tahun ini, jadi aku berniat buat beli albumnya BTOB yang rilis bulan maret kemarin. Sebenernya mereka sempat ngeluarin lagu pre-release yang judulnya SOMEDAY dan bergenre ballad of course sekali denger lagu ini langsung masuk playlist lagu galau ku. Kemudian nonton v-live BTOB yang acara countdown comeback mereka nyanyi lagu SOMEDAY secara live walaupun tanpa main vocal(Changsub main vocal kan?) tapi semua member tetep bisa ngisi kekosongan si Changsub. *standing applause*

Untuk title track (lagu utama buat dipromosiin) yang judulnya MOVIE jujur aku ngerasa kayaknya masih nggak ada yang bikin kesan WAH! mungkin mereka nyoba konsep baru yang lebih fun. Tapi aku berharap BTOB comeback dengan konsep kayak WOW. Jujur aku lebih suka sama lagu yang SOMEDAY. Ada satu yang bikin aku kagum di comeback album mereka sekarang adalah rap-nya Peniel di setiap lagu yang ntah kenapa jadi kayak penyedap rasa buat lagu mereka. ^^

Oke singkat cerita, sejujurnya aku mau beli album BTOB ini gegara covernya yang IJO ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Yap. Aku adalah manusia yang sesimple itu. Waktu nonton di Youtube album mereka kayaknya unik, jadi aku memutuskan untuk beli album BTOB ini di Shopee @dimpleOS seharga 235ribu. Of course karena ada promo gratis ongkir. (POSTINGAN INI TIDAK DI SPONSORI OLEH SHOPEE, TAPI KALO MEREKA MAU NGE-SPONSORI JUGA GAPAPA ^^)

Daftar lagu yang ada di album BTOB - Feel'eM:
1. 말만 해(JUST SAY IT)
2. MOVIE << TITLE TRACK
3. ABOUT TIME
4. 빨리 뛰어 (ROCK N HIPHOP)
5. 언젠가 (SOMEDAY) << MY FAVORITE!

Macam-macam kamu dapatkan saat beli album BTOB - Feel'eM:
-CD Plate Random Member
-Photobook
-Photocard
-Event Sheet
-Poster

Berikut review dan penampakan album BTOB - Feel'eM:

KEMASAN ALBUM
Album ini ternyata dilindungi oleh kertas warna ijo yang bisa dilepas dan sesungguhnya ini bikin risih buat megang albumnya masih kudu ribet meganginnya kalo nggak dilepas. Belum lagi bahan kertasnya yang agak tipis jadi takut kalo kusut atau bahkan robek kalo nggak hati-hati. Jadi setiap mau otak-atik album ini aku selalu ngelepasin pelindungnya menghidari kerusakan ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 

PHOTOCARD PADA PELINDUNG COVER
Saat ngelepas pelindung cover album ini kita langsung menemukan photocard yang diselipin disitu, btw aku dapet si Changsub! Uhyeah stan talent, stan Changsub! Aku suka sama suara dan pribadi lawaknya ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Changsub baru aja rilis lagu solonya At The End and it's such a daebak-song! Kalian harus dengerin, btw ini project BTOB bakal rilis lagu solo setiap membernya! Kayaknya habis itu BTOB bakal comeback (aku sotoy mode on) ._.

CD PLATE RANDOM MEMBER
Saat buka halaman pertama kita akan menemukan CD Plate dengan gambar para member BTOB secara acak. Aku dapet si Eunkwang, leader dari BTOB, right?

PHOTOBOOK
Memasuki bagian photobook disini mereka pake 2 konsep yang mana aku lebih suka ngelihat konsep pertama yang terlihat berkelas dan cool. Beda sama konsep kedua mereka yang mungkin konsepnya fun tapi aku ngerasa make up dan pose beberapa member terlihat EWWWH~ So untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat di link Youtube yang bisa kamu temuin saat scroll ke bawah nanti.

EVENT SHEET
Kayaknya aku nggak perlu ngejelasin bagian ini, berhubung juga bakal nggak berguna buat para i-fans ㅠㅠ

POSTER
Beda sama bahan kertas poster dari SF9, posternya BTOB ini lebih kayak poster pada umumnya, cetakannya pun anti air, berhubung aku ngefoto poster pas habis mandi nggak sengaja ketetesan air, udah panik takut rusak ternyata masa gampang di-lap dan nggak ada kerusakan sama sekali. JU-A-RA!

Link Youtube ^^:
 

SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Sekian review dari album BTOB - Feel'eM ini, kayaknya untuk next postingan masih bakal lama. Berhubung orderan album DIA - YOLO ku masih berlum di kirim dari Korea gegara disana lagi ada coblosan, ketambah lagi katanya ada perubahan aturan di beacukai yang bikin proses barangnya makin lama. Hadeeeeh ENDONESIA.

Ya semoga album selanjutnya bakal cepet nyampek, aku juga rencana mau ikut PO album barunya VIXX yang konsep comeback mereka kali ini keliatan keren ._. semoga nggak ngecewain lah.

No comments:

Post a Comment