Halooo... Terimakasih sudah berkunjung ke blog ku. Sekedar info kali aja ada yang lagi bingung cari hadiah buat ultah, wisuda, atau anniversary buat kesayangan kalian. Aku nyediain jasa pembuatan ilustrasi wajah. Harga mulai dari 30ribu, klik aja link yang ada di postingan ini. ^^ Sekian dan terimakasih.

Sunday, 4 June 2017

[REVIEW / UNBOXING KPOP ALBUM] DIA - YOLO (PINK VERSION)

DIA - YOLO
Akhirnya setelah sebulan menunggu album kpop yang  pertama kali diorder nyampek juga ._. Yap. Albumnya DIA - YOLO akhirnya sudah ada didepan mata. Udah dari minggu lalu sih, baru keturutan bikin postingannya hari ini aja ??????

Berhubung kalo nyeritain awal mula aku nge-fans DIA bakal kepanjangan. Jadi langsung ke intinya aja yak, ultimate bias grup ku di kpop adalah T-ARA, nah DIA ini adalah junior se-agensi sama T-ARA, berawal penasaran sama lagu debut mereka hingga sekarang ketagihan nunggu lagu-lagu terbarunya DIA. Btw bulan ini T-ARA bakal comeback terakhir sebelum masa kontrak mereka habis T_T Semoga aku bisa beli album mereka.