Terimakasih sudah berkunjung ke blog Gue. Sekedar info kali aja ada yang lagi bingung cari hadiah buat ultah, wisuda, atau anniversary buat kesayangan kalian. Gue nyediain jasa pembuatan ilustrasi wajah. Harga mulai dari 30ribu, klik aja link yang ada di postingan ini. ^^ Sekian dan terimakasih.

Sunday, 7 January 2018

SELAMAT DATANG 2018

Baru aja bikin postingan comeback dan berharap bisa rutin ngeblog lagi. Malah langsung khilaf lagi ㅋㅋ Mohon maklum lagi keteteran sama kerjaan yg sebenernya gatel udah pingin diceritain tapi ndak ada waktu (baca: mager).

Jadi mumpung udah tahun baru. *hening 5 menit*
.
.
.
.
Ho'oh. Ndak terasa udah berganti tahun dan sekarang kita masih diberi kesempatan buat menikmati tahun 2018! Happy new year everyone 🎉

Mumpung masih belum ada seminggu dan masih masuk itungan awal tahun. Kayaknya Gue masih bisa mengikuti tradisi para Blogger buat bikin postingan menyambut tahun baru yg berisi resolusi ataupun harapan mereka...yg sebenernya kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya ㅋㅋ

Kali ini Gue mau bikin harapan aja berhubung kalo resolusi kayaknya Gue pesimis buat bisa ngelakuinnya. Ya walaupun salah satu beberapa resolusi di tahun 2017 udah sempet terkabul... GUE DAPET KERJA SEBELUM ULANG TAHUN ㅠㅠ THANKS GOD!

Karena ini hanya harapan, bisa keturutan ya syukur ndak keturutan ya syudah~

Maka beberapa harapan Gue di tahun 2018 ini adalah:

1. Bisa ketemu sama tahun 2019 dengan sehat sentosa dan masih dikelilingi keluarga yang lengkap.

2. Bisa bertahan di tempat kerja sekarang miksimal setahun lah. Bisa lebih juga puji Tuhan. Biar ada pengalaman kerja yang nampak di CV. Maklum umur udah makin tua, kemampuan pas-pasan, ndak punya pengalaman. Ya goodbye~ that's a life and we must deal with it.

3. Bisa beli/ganti hape, ndak terasa Gue udah pake hape ini lebih dari setahun which is sebuah rekor dalam hidup Gue. ㅋㅋ

4. Bisa nemuin passion Gue sebenernya apa + tujuan hidup Gue apa. 23 tahun hidup tanpa tujuan Gue merasa hina melihat postingan temen-temen Gue di instagram, yang udah pada nikah, kerjaan mapan, piknik sesuka hati, dan Gue semakin sadar seberapa ndak bersyukurnya Gue. Ya tapi gimana lagi namanya juga manusia. Mana pernah puas sama kondisi dan posisi mereka sekarang 🙄

5. Lebih bisa dewasa, yawla umur udah 23 tahun masih aja moody-an. Kebayang pas kerja sering ribut sama konsumen gegara lagi mdak moos tapi salah mereka sendiri rempong amat mau ngeprint doang hahahaha.

6. Bisa manajemen keuangan. Yakali tiap gajian baru awal bulan gaji udah sisa 1/3 gegara habis buat olshop dan jajan segala macem. Gue berencana bulan ini bisa nabung dari gaji. Biar harapan nomor 3 bisa terkabul, habis itu mari kita boros lagi hahaha. Atleast sebulan bisa nabung 1/3 dari gaji. 

7. Kurang-kurangin bikin kesalahan kerja biar gaji ndak kepotong terus. Yeaps! Gue kerja dengan sistem setiap bikin kesalahan, telat, ndak piket, bolos bakal bikin gaji berkurang. I'm not complaining. Justru Gue setuju dengan sistem ini biar bisa punya tanggung jawab sih, kan udah bukan anak sekolahan. Semua jadi tanggung jawab sendiri. Gaji ndak berkurang otomatis harapan nomor 6 dan 3 bisa terwujud hahaha ㅋㅋ

8. Sehat terus plis. Sakit asam lambung masih kumat-kumatan terus. Mana tiap awal bulan. Kemarin kumat lagi kerja jadi ndak karuan, bikin banyak kesalahan. Kalo ini terwujud kan harapan nomor 7, 6 dan 3 bisa terwujud ㅋㅋ

9. Bisa rutin ngeblog. Sejujurnya Gue ngetik ini dengan sangat pesimis hahaha ㅋㅋ

Kebanyakan ndak sih? Kayaknya itu aja dulu deh. Kalo ada tambahan ya tinggal edit ulang postingan. ㅋㅋ Btw potingan ini dibikin pas lagi nongkrong tapi dikentangin sama temen-temen gegara pada sibuk main hape, berhubung ndak bawa laptop jadilah Gue ngetik pake hape. Ternyata asik uga, bisa pake emoticon 🙄 Mulai besok kalo bikin postingan pake hape baelah~

Sekian postingan hari ini, sekali lagi selama tahun baru 2018 buat kalian semua, semoga segala harapan dan resolusi kalian tahun ini ndak cuma jadi sekedar wacana! ^^

No comments:

Post a Comment