Terimakasih sudah berkunjung ke blog-ku. Sekedar info kali aja ada yang lagi bingung cari hadiah buat ultah, wisuda, atau anniversary buat kesayangan kalian. Aku nyediain jasa pembuatan ilustrasi wajah. Harga mulai dari 30ribu, klik aja link yang ada di postingan ini. ^^ Sekian dan terimakasih.

Saturday, 8 December 2018

GOD'S MIRACLE: I GOT A NEW JOB!

Do you believe in God's miracles?

Anyway, this post gonna be another long story. Yap! Baru aja beberapa hari lalu update betapa lelah hidupku menjalani rutinitas sibuk interview tapi ndak kerja-kerja (T.T)9 Akhirnya pagi tadi aku dapet panggilan dari tempat interview terakhir dan...
 

JESUS FUCKIN CHRIS! FINALLY, I GOT A NEW JOB!

Kok ya bisa pas aku lagi ada niat bangun pagi dan lagi asyik mainin hape? Mungkinkah ini sudah termasuk rencana dari Tuhan? Believe it or not, aku berulang kali hampir melewatkan kesempatan untuk dapat pekerjaan ini karena hampir salah ambil keputusan beberapa kali.

Wednesday, 5 December 2018

JOB INTERVIEW: TELL ME MORE ABOUT YOURSELF?

Yiha! Aku kembali nulis postingan lhooo! Ndak usah kaget udah jelas dong kalo aku masih bisa nge-publish blog ini pertanda aku masih nganggur, sedih akutu. Aku butuh di-pukpuk-in. Wait, are there people still using "pukpuk" nowadays? I don't even know if blog still a thing, too?

Okelah langsung aja, di postingan kali ini aku mau membahas tentang interview kerja. Terhitung sebulan kemarin sudah 4 kali panggilan interview yang aku datangi tapi lagi-lagi tidak ada atau mungkin belum membuahkan hasil T.T Iya aku masih tetap berharap ada satu aja yang bisa berhasil buat aku dapat pekerjaan baru, walaupun udah berhari-hari bahkan masuk mingguan masih tidak ada kabar.

Saturday, 1 December 2018

DECEMBER WISH (2018)

Hello December! Can't believe it's already the last month of this year! Akhirnya akupun bisa punya waktu buat ngeblog lagi hahaha. Yap! Sudah hampir 2 bulan aku nganggur dan baru bisa ngeluangin waktu menjamah blog ini. Semoga ini bukanlah postingan penutup tahun 2018 ya. ^^

Sebenernya postingan kali ini aku cuma mau bahas tentang harapan di bulan Desember. Karena sebelumnya aku juga udah bikin postingan tapi belum sempat dipublish karena sedang mencari waktu yang tepat. Isinya tentang alasan resign dari kedua tempat kerja sebelumnya, tapi biar aman mending diposting waktu udah dapet kerjaan baru aja. ^^

Jadi... Harapanku dibulan Desember ini cuma satu: Dapet pekerjaan "BARU"!

Sunday, 7 January 2018

SELAMAT DATANG 2018

Baru aja bikin postingan comeback dan berharap bisa rutin ngeblog lagi. Malah langsung khilaf lagi ㅋㅋ Mohon maklum lagi keteteran sama kerjaan yg sebenernya gatel udah pingin diceritain tapi ndak ada waktu (baca: mager).

Jadi mumpung udah tahun baru. *hening 5 menit*
.
.
.
.
Ho'oh. Ndak terasa udah berganti tahun dan sekarang kita masih diberi kesempatan buat menikmati tahun 2018! Happy new year everyone 🎉