Terimakasih sudah berkunjung ke blog-ku. Sekedar info kali aja ada yang lagi bingung cari hadiah buat ultah, wisuda, atau anniversary buat kesayangan kalian. Aku nyediain jasa pembuatan ilustrasi wajah. Harga mulai dari 30ribu, klik aja link yang ada di postingan ini. ^^ Sekian dan terimakasih.

Tuesday 22 March 2011

PERKENALAN BETOIJO

SELAMAT DATANG DI BLOG "BETOIJO"

Blog ini dibuat tanggal 18 Desember 2010, tapi baru aktif Maret 2011 lah kalo nggak salah setelah aku mulai aktif di twitter dan ganti username twitter dengan nama "betoijo" akhirnya aku kepikiran buat mulai ganti BETOIJO.

Sedikit klarifikasi aja sih aku bikin nama blog ini dengan BETOIJO bukan karena aku keturunan dari BUTOIJO. Well, nama kita emang sama-sama berakhiran kata "IJO" tapi kita beda spesies dan dunia. BETOIJO tercipta gara-gara nama panggilan ku BETO, dan aku emang suka warna IJO. Yap. Sesimpel itu sodara-sodara 🤣

Kalo kalian mampir kesini dengan harapan bahwa ini adalah blog dengan postingan yang menghibur sebaiknya segera lakukan close tab aja 🤣 Tujuan aku bikin blog ini bukan untuk menghibur orang lain, tapi buat ngehibur diri sendiri aja kalo lagi nganggur.

Aku bukanlah tipikal orang yang suka cerita panjang lebar didunia nyata, jadilah aku bikin blog ini sebagai album kenangan tertulis. Harap maklum aja ya kalo tata bahasa dan penulisan di-blog ini berantakan namanya juga cuma buat seneng-seneng.

Oke, sekian aja postingan pembuka ini. Terimakasih yang udah mampir ke blog-ku ini. Salam kenal 🤝

No comments:

Post a Comment